Happy with Hijab!

Happy with hijab, hihii..afrakids banget yaa saya. Ehh tapi emang bener lohh ini quotes afrakids selalu menginspirasi, cuuutttt....jadi promo! *silakan menghubungi saya apabila minat dengan produk afrakids yaa, eaaa.. 😝

Kali ini saya akan bahas kejadian pagi tadi. Emmh, sebenarnya ini bukan kali pertama, tapii baru kali ini saya menyadari bahwa Askana sangat mahir menggunakan kerudung ataupun pashmina sebagai hijab. Sejak kecil Askana memang sudah saya kenalkan dengan kerudung, banyaaakkk dehh kerudungnya..alhamdulillah bisa dipakai oleh Adia juga sekarang, hehe.. Tapi memang, saya tidak pernah memaksakan Askana harus selalu memakai kerudung saat keluar rumah. Kenapa? Yaa memang karena kewajiban berhijab hanya untuk wanita yang sudah baligh..dannn alhamdulillahnya Askana sudah tahu itu.

Kembali ke topik, singkatnya, pagi tadi Askana dan Adia sibuukk sekali berkreasi dengan kerudung saya. Adia mondar-mandir menarik-narik kerudungnya, sedangkan Askana antengg sekali di kamarnya. Lalu, jengjreeenggg...keluarlah si gadis kecil ini menggunakan hijab sambil tersipu malu. Masya Allah, cantiikk sekalii.. 😍

"Masya Allah, anak Bunda cantiikk sekalii.. Kakak Kana pintar sekali pakai kerudung sendiri. Kakak Kana suka model kerudung seperti ini, nak?" kata saya mengapresiasinya.
"Iyaa, Bundaaa.." jawabnya tersenyum riang, dan ia kembali sibuk berkreasi dengan pashmina itu, merubahnya menjadi berbagai model cantik..

Nahh, kalau kayak gini si Bunda ini jadi terus pengen beli pashmina-pashmina buat anak-anak dehh, ada gak yaa?? Biar Askana selalu happy dan semangat untuk berhijab.. 😚

#tantangan10hari
#level7
#kuliahbunsayiip
#bintangkeluarga
#happywithhijab
#littlemuslim

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How I Met My Husband

Hal Besar Dimulai dari Langkah Kecil

Lima Tips yang Perlu Diperhatikan Orang Tua saat Memilih Sekolah Anak