Happy with Hijab! (2)

Masih ingat postingan saya tentang "Happy with Hijab!"? Pada postingan itu saya berencana untuk membeli pashmina anak untuk Askana agar ia terbiasa menggunakan kerudung. Namun, karena satu dan lain hal, hingga saat ini saya belum merealisasikannya. Belakangan ini ada hal yang menarik. Adia juga suka sekali memakai kerudung ke sekolah. Saya juga mendapat laporan bahwa Adia betah berlama-lama memakai kerudungnya, bahkan saat ia mau tidur. Melihat hal itu, saat akan berangkat sekolah saya bertanya pada Adia, "Dedek Adia mau bawa kerudung ke sekolah?" Apabila ia setuju, maka saya akan memberi kesempatan padanya untuk memilih kerudung yang ia bawa.

Rupanya hal ini menarik perhatian Askana. Suatu hari saat Adia memakai kerudungnya, Askana berkata, "Kenapa Bunda gak bawakan kakak Kana kerudung?" Saya langsung menangkap peluang itu. "Kakak Kana mau ke sekolah pakai kerudung, nak?"
"Mauuu, Bunda!" jawabnya bersemangat.

Sesampainya di rumah, ia sibuk sekali mempersiapkan kerudung yang akan dibawanya esok hari, hihii..alhamdulillah..semoga latihan pakai kerudungnya berlanjut terus yaa, nak! 😍

#tantangan10hari
#level7
#kuliahbunsayiip
#bintangkeluarga
#happywithhijab
#littlemuslim

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How I Met My Husband

Hal Besar Dimulai dari Langkah Kecil

Lima Tips yang Perlu Diperhatikan Orang Tua saat Memilih Sekolah Anak