Membuat Grafis dengan Photofy dan Logopit Plus


Kali ini saya akan berbagi mengenai aplikasi lainnya yang saya kenal melalui IIP, yaitu Photofy dan Logopit Plus. Pada kegiatan RB Menulis IP Jakarta setiap bulannya diadakan tantangan. Nahh, biasanya akan dibuatkan grafis oleh Mbak Vivi, salah satu member RB Menulis. Oleh karena saya rasa para member lainnya (termasuk saya yang gaptek ini 😀) juga perlu mengetahui bagaimana cara membuat grafis, maka saya meminta Mbak Vivi untuk memberikan kulwapp singkat seputar aplikasi Photofy. Alhamdulillah para member RB Menulis merasa senang mendapat ilmu baru. Dan akhirnya, pada bulan itu saya berikan tantangan #quotofycontest, yaitu membuat grafis quote pribadi dengan aplikasi Photofy. Bagi yang penasaran, silakan search dengan #quotofycontest dalam instagram ya, hihii.. 😊

Namun, salah satu kelemahan Photofy, kita tidak bisa menempel logo dalam grafis. Karena untuk membuat grafis tantangan memerlukan logo RB Menulis, akhirnya saya privat dengan mbak vivi untuk menempel logo dalam grafis dengan menggunakan aplikasi Logopit Plus. Saya pun akhirnya bisa membuat grafis sendirii (meski masih ecek-ecek), yeayy!! *tapi jangan dibandingin sama mbak vivi lahh, kalaah jauuhh...jam terbang tidak mengkhianati 😜


Gambar dalam postingan ini adalah grafis yang saya buat, hehe, yang kemudian menghasilkan tulisan dalam link berikut: http://anakgadisamirlilis.blogspot.co.id/2017/10/how-i-met-my-husband.html?m=1 *ehh sekalian nyepam yess, hihii 😚


Nah, bagi teman-teman yang memerlukan kursus singkat menggunakan aplikasi Photofy, bisa mampir ke blognya mbak Vivi ini yaa: https://catcheighteen.wordpress.com/2017/09/03/cara-membuat-grafis-dengan-photofy/ 😊


#tantangan10hari
#level12
#kuliahbunsayiip
#keluargamultimedia
#photofy
#logopitplus
#grafis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How I Met My Husband

Terapi Lazy Eyes: Momen yang Mengharu Biru

Hal Besar Dimulai dari Langkah Kecil