Go-Life, Sahabat Mamak Rempong

Saya itu gak suka beberes. Titik. Apalagi setelah ada dua krucils, makin gak suka beberes, wakakakk.. Ya gimana dongg, baru sisi kanan diberesin, sisi kiri rumah udah berantakan lagii, hayati lelah, banggg 😭 Tapi ya gak segitunya siih, tiap weekend beberes ko, cuma yaa jadi panik banget begitu mertua datang mendadak, SOS! Meskipun sebenernya sih udah tahu lah ya ini anak mantunya gimana, tapi kan tetep aja ya pengen melakukan yang terbaik kalau mereka datang. Si ayah lah yang seringkali jadi pahlawan, ihhiyyy 😍

Namun, kejadian tak diduga datang beberapa minggu lalu. Saat adik ipar ada acara lamaran, datanglah saudara sekampung dari Medan, dan usut punya usut akan datang mengunjungi rumah. Mendengar kabar itu tentu saya bersyukur, silaturahim akan membuka banyak pintu rezeki. Akan tetapiii, otak saya langsung berpikir saya harus memulai dari mana untuk membersihkan rumah, sedangkan si ayah sedang ada acara di kantornya saat weekend. Dan lagii, dua krucils ini pastilah akan ngintiil kemana saya pergi. Beres yang satu, berantakin yang lain. Wakwaaww! 😅

Setelah bertukar pikiran dengan teman-teman sekantor, mereka menyarankan untuk menggunakan jasa go-clean. Aha! Sayapun akhirnya meminta izin suami untuk order go-clean dan meminta salah satu caregiver anak-anak untuk menemani saya dan krucils sepanjang hari itu, alhamdulillah si ayah setujuu, hihii. Abang go-clean pun datang, ruangan lantai dua, tangga, dan kamar mandi sudah cling, yeayy 😁✌

Selain go-clean, ada fasilitas go-life lainnya yang bikin ngiler, seperti go-glam, go-massage, dan go-auto. Hoho..barangkali kalau kepepet saya order lagi nanti yaa, waakakak..

#tantangan10hari
#level12
#kuliahbunsayiip
#keluargamultimedia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How I Met My Husband

Hal Besar Dimulai dari Langkah Kecil

Lima Tips yang Perlu Diperhatikan Orang Tua saat Memilih Sekolah Anak