Aplikasi Transportasi Online

Kendaraan apa yang saya naiki untuk menuju kantor?? Yess, jawabannya adalah ojek online 😅 Kalau beberapa tahun lalu saya keukeuh menggunakan taksi dari sekolah anak-anak ke kantor karena bisa tidur atau gak mau terkena polusi (waakakakk nyebelin banget alasannya ya!), mulai dari tahun lalu saya menurunkan standar itu, heuheuu.. Taksi itu susah sekali kalau lagi macet apalagi saat hujan turun. Saya pernah beberapa kali sampai kantor jam setengah 10 karena kesulitan mendapatkan taksi saat hujan di pagi hari, yang akhirnya membuat saya manyunn karena hampir mendekati limit jam keterlambatan dalam setahun. Kalau akumulasi keterlambatan lebih dari 37,5 jam; tunjangan kinerja saya akan dipotong selama tiga bulan ke depann...kejam man! 😭

Oleh karena itulah, akhirnya saya PDKT sama ojek online, waakakakk.. Selain bisa nyelip sana-sini, si ojek juga bisa menerobos hujannn asalkan saya sedia alat tempurnya aja, haha..Alhasil, meskipun bawaan saya semakin bertambah (karena bawa jas hujan), saya cukup puas karena bisa meminimalisir jam keterlambatan. Kalau urusan baju yang semerbak karena polusii, ya sudahhlah yaaa 😂

Selain ojek, menggunakan Grab Car ataupun Go Car juga terkadang menjadi solusi yang efisien daripada menggunakan taksi. Di tengah kemacetan, biaya angkutan yang ditawarkan kedua jasa transportasi online ini terbilang cukup murah. Akan tetapi, jangan coba-coba memesannya saat peakhours (apalagi pas di depan kantor macet gak gerakk), bisa jantungan lihat harganya, waakaakakk.. 😆

#tantangan10hari
#level12
#kuliahbunsayiip
#keluargamultimedia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How I Met My Husband

Hal Besar Dimulai dari Langkah Kecil

Tim Semangat Bangun Pagi