Flight Radar

Satu lagi aplikasi yang sangat berguna bagi keluarga kami adalah Flight Radar. Aplikasi ini berguna ketika saya harus dinas ke luar kota dengan menggunakan pesawat terbang. Si ayah pasti selalu menanyakan flight penerbangan saya, kemudian akan memantau pesawat yang saya tumpangi melalui apkikasi ini. Pernah suatu ketika cuaca kurang bersahabat yang mengakibatkan pesawat yang saya tumpangi harus berputar-putar. Setibanya di daratan, si ayah memberondong saya dengan banyak pesan dan telp saat hp saya aktifkan. Khawatir tanda cinta yaa, yaahhh 😚❤ Agaknya saya perlu install aplikasi ini nih kalau si ayah udah mulai sering ngajar di Jogja, hihii..

#tantangan10hari
#level12
#kuliahbunsayiip
#keluargamultimedia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How I Met My Husband

Hal Besar Dimulai dari Langkah Kecil

Lima Tips yang Perlu Diperhatikan Orang Tua saat Memilih Sekolah Anak