Media Sosial sebagai Alat Tempur Berjualan Online

Saya bukanlah tipe orang yang betah untuk memiliki banyak akun media sosial. Bukan kenapa-kenapa, hanya saya agak merasa ribet mengelola banyak akun. Kalau buat akun namun tidak dimanfaatkan akan sangat mubazir sekali kann??!


Nahh, kali ini saya akan bercerita tentang instgram. Saya mengenal instagram saat saya aktif berjualan afrakids, hingga akhirnya saya memutuskan akun jualan saya menjadi akun pribadi saya dengan berbagi aktivitas krucils. Beberapa hari lalu saat saya beberes rumah, saya menemukan satu koper pakaian anak-anak yang masih layak pakai. Demi optimalisasi kebermanfaatan barang-barang tersebut, saya meminta izin suami untuk memasarkan barang-barang preloved tersebut dengan harga yang terjangkau. Keseluruhan hasil penjualannya akan saya masukkan ke dalam rekening anak-anak. Saya akhirnya memutuskan membuat akun instagram khusus untuk berjualan kembali dengan nama: @lovelykids.stuff 😊 Rencananya, saya juga akan memasarkannya melalui FP facebook dan akun shopee saya yang sudah ada.

Jangan lupa untuk follow dan belanja yaaa! Dijamin barang murah dan berkualitas, hihii 😚

#tantangan10hari
#level12
#kuliahbunsayiip
#keluargamultimedia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How I Met My Husband

Terapi Lazy Eyes: Momen yang Mengharu Biru

Hal Besar Dimulai dari Langkah Kecil