Selamat Bertemu dengan Pemilik Baru!

Setelah mulai jengah sama isi lemari yang membludak, akhirnya saya mulai menyortir pakaian-pakaian saya. Saya membuang pakaian yang sudah tidak bisa dipakai. Saya juga memisahkan pakaian yang sudah tidak saya pakai. Begitupun dengan kerudung saya dan pakaian anak-anak. Memang belum selesai semua, rencananya weekend ini penyortiran akan berlanjut.

Pakaian yang sudah tidak dipakai saya taruh di kontainer. Sementara ada dua kontainer yang terpakai. Kabar gembiranya, kemarin ada teman yang memberikan informasi bahwa ia membutuhkan pakaian layak pakai untuk ia diberikan langsung kepada warga kampung-kampung dekat tempat tinggalnya. Alhamdulillah.. Yeayy, bersiap dipacking dan bertemu pemilik baru yaa, wahai baju-bajuku! 😚

#level9
#tantangan10hari
#kelasbunsayiip
#thinkcreative

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How I Met My Husband

Hal Besar Dimulai dari Langkah Kecil

Lima Tips yang Perlu Diperhatikan Orang Tua saat Memilih Sekolah Anak