Playdate bersama Kunang-Kunang Kuning

Weekend kemarin saya ada agenda untuk kopdar bersama pengurus IIP Jakarta. Namun, kali ini ada yang berbeda karena kopdar lebih mengakomodir kegiatan anak-anak untuk bermain. Maklum lah yaa IIP ini isinya ibu-ibu 'berbuntut'', hehe..jadi kalau suasana gak kondusif bagi para anak-anak, wassalam dehh, hehe..

Kegiatan playdate bagi anak-anak kali ini ditangani oleh tim inti kids cornernya IIP Jakarta, yang bernama Kunang-Kunang Kuning. Kegiatan yang bertema 'I am the very hungry catterpilar' ini menyuguhkan berbagai aktivitas anak yang berhubungan dengan ulat dan kupu-kupu, seperti story telling, permainan kepompong, dan membuat kreasi siklus kupu-kupu.

Sayangnya, kami datang terlambat, tapi alhamdulillah masih ada kegiatan tersisa, yaitu membuat kreasi siklus kupu-kupu. Askana antusias sekali pada aktivitas ini. Ia berusaha membuat karyanya sendiri  tanpa bantuan saya ataupun ayahnya (padahal si ayah sengaja menahan malu duduk di sampingnya, di ruangan yang isinya ibu-ibu semua 😀). Askana juga tak segan bertanya kepada para tante dari Kunang-Kunang Kuning tentang bagaimana cara membuat kupu-kupu dari kertas lipat. Adia? Jangan tanyaa, masih dong gelendotan sama si Bunda 😅

Terima kasih Kunang-Kunang Kuning, si Bunda bisa lebih khusyuk melenggang rapat di ruangan sebelah, hihii.. 😊

#level9
#tantangan10hari
#kelasbunsayiip
#thinkcreative
#iipjakarta
#kunangkunangkuning

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How I Met My Husband

Hal Besar Dimulai dari Langkah Kecil

Lima Tips yang Perlu Diperhatikan Orang Tua saat Memilih Sekolah Anak