Yuk, Makan Sayur!

Mengawali game level 10 ini saya memilih untuk memperkenalkan sayuran kepada Adia. Oleh karena si kecil ini sedang flu maka saya memutuskan untuk memasak makanan yang tidak menggunakan minyak, yaitu sayur sop. Wakakkak, padahal mah emang cuma bisa masak itu yaa, hihii.. 😁

Jadilah pagi hari itu saya mengajak Adia untuk berbelanja berbagai jenis sayuran, yaitu wortel, kentang, buncis, dan jagung. Sesampainya di rumah, saya lalu mulai mempersiapkan bahan-bahan untuk memasak. Adia menemani saya memasak. Di saat itulah saya memperkenalkan berbagai sayuran tersebut.

"Halo, Adia.. Namaku jagung! Aku berwarna kuning dan aku sangat bergizi. Adia harus bersemangat memakanku yaa!" Begitulah saya mengawali mendongeng sayuran kepada Adia. Adia sangat senang mendengarkan sambil menunjuk sayuran-sayuran itu. Ia sesekali mengulang nama-nama sayuran yang telah 'tampil' di hadapannya satu persatu.

Saat sayur sop telah siap saji, Adia sangat bersemangat memakannya. Ia bahkan meminta agar saya tak luput menyertakan semua sayuran dalam suapannya. Alhamdulillah..semangat makan sayur yaa, nak! 😚

#tantangan10hari
#level10
#kuliahbunsayiip
#grabyourimagination

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How I Met My Husband

Hal Besar Dimulai dari Langkah Kecil

Lima Tips yang Perlu Diperhatikan Orang Tua saat Memilih Sekolah Anak