Amazing Shodaqoh

Sebagai salah satu agen Afrakids (waakakak..agen coret kalii yaa 😜), banyaknya stok Afrakids tidak membuat saya selalu mendandani anak-anak dengan barang dagangan, ehehe.. Bukan karena saya pelit loh yaa, tapi karena si krucils gak mauu, hahaa.

Nahh, lucunyaa baru sekarang ini Askana malah sangat antusias memakai baju Afrakids, mungkin kasihan kali yaa sama si Bunda kenapa itu bajunya ngejogrog aja gak laku-laku, waakakakk.. Saya sendiri memang sudah merasa harus beralih dari berjualan, entah kalau suatu saat nanti hasrat berjualan muncul lagi, hihii.

Nah, beberapa hari lalu Askana malah minta izin untuk memilih beberapa baju Afrakids, bahkan ia sendiri yg melepaskan label dan stiker pada baju. Afrakids merupakan salah satu kaos yang memiliki brand image yg kuat menurut saya. Hal ini terlihat dari desain maupun packagingnya, ealaahh..berasa jualan lagi kann?! Untuk beberapa desainnya, di dalam setiap packagingnya terdapat komik islami untuk anak-anak. Askana senang sekali menemukannya. Ia meminta saya untuk membacakan komik tersebut.

Amazing shodaqah, itu desain yang ia pilih. Itu juga yang menjadi judul komiknya. Selain keutamaan bersedekah, dalam komik juga dijelaskan bahwa Allah mencintai orang yang bersedekah, tetapi Allah juga dapat membencinya. Lohh, ko bisa begitu yaa?! Askana pun bertanya pada saya. Rupanya, Allah membenci orang yang bersedekah apabila ia selalu menyebut-nyebut sedekahnya itu. Saya kemudian memberikan contoh kasusnya.

#tantangan10hari
#level10
#kuliahbunsayiip
#grabyourimagination
#afrakids

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How I Met My Husband

Hal Besar Dimulai dari Langkah Kecil

Lima Tips yang Perlu Diperhatikan Orang Tua saat Memilih Sekolah Anak