Dongeng Si Anak untuk Ibunya

Kali ini saya ingin bercerita, tapi ini bukan bagian saya yang mendongeng. Rupanya, setelah saya perhatikan, sekitar seminggu ini Askana senang sekali menggambar. Objek gambarnya selain kami (saya, si ayah, dan Adia), hewan-hewan, juga tumbuhan ataupun benda lainnya yang menarik perhatiannya.

Saat saya sedang bersama Adia, Askana berkata bahwa ia ingin menggambar sesuatu dan saya harus menunggu. Tak lama, ia menunjukkan karyanya dan ia mulai bercerita. Gambar tersebut menceritakan tentang gadis berkerudung merah yang dikejar oleh srigala. Di sampingnya juga ada Goldilock bersama dengan beruang. Goldilock dan beruang menyadari bahwa ada srigala yang mengejar mereka, sehingga mereka berhasil kabur. Berbeda dengan Goldilock, gadis berkerudung merah tidak menyadari bahwa srigala mengejarnya dan ia tidak selamat. Selain keempat tokoh itu, Askana juga menggambar beberapa pohon dan balon udara. Saya terkagum-kagum melihat karyanya dan mendengar ceritanya. Masya Allah, barakallah, nak.. 😘

#tantangan10hari
#level10
#kuliahbunsayiip
#grabyourimagination

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How I Met My Husband

Hal Besar Dimulai dari Langkah Kecil

Lima Tips yang Perlu Diperhatikan Orang Tua saat Memilih Sekolah Anak