Tagihan Hadiah Ultah

"Bunda, kakak Kana belum dikasih hadiah ulang tahun sama Bunda.." lirihnya. Saya kaget mendengar kalimat itu. Terus terang, saya memang lupa sudah membelikan hadiah ulang tahun untuknya atau belum, tapii seingat saya..saya sudah membelikannya sepaket buku Confidence in Science yang saya berikan lebih cepat beberapa bulan dari tanggal kelahirannya. Memang hari ulang tahunnya bertepatan saat kami melaksanakan umrah kemarin, sehingga kami tidak berada di sisinya. Ayahnya membelikan Askana lego sebagai hadiah ulang tahun sebelum kami berangkat umrah, mungkin memori itu yang diingat Askana: hanya ayahnya yang memberinya hadiah ultah 😔

"Ohh belum ya, kak? Maaf ya..tapi seingat Bunda, Bunda sudah belikan kakak hadiah.." jawab saya.

Baiklaahh, saya punya ide! Biar bagaimanapun si Bunda ini harus pintar dong yaa, hihii.. Saya memang sudah membeli buku pop-up Human Body karya Thompson, Hawkins, dan Harris dari Templar Publishing yang sudah saya incar sejak lama. Berhubung di toko online langganan saya buku itu sedang diskon, jadilah saya tak ragu lagi untuk membelinya. Buku ini sudah berada di tas saya sejak lama, tapi belum juga saya keluarkan. Buku ini yang akan saya jadikan hadiah ultah yang ditagih Askana. Ditambah satu lagi, permainan fishing game seharga 65 ribu yang saya beli di sojong (a.k.a sogo jongkok).

Keesokan harinya saya memberikan hadiah-hadiah itu secara dicicil. Pertama, fishing game. Esok harinya lagi, buku Human Body. Hal yang lucu, saat saya akan memberikan hadiah kedua, Askana bisa menebak dengan tepat, "Pasti Bunda mau kasih buku!" Ahahaa, ketahuan yaa, nak..secara bukulah yang tak lekang oleh waktu.. 😋

#kuliahbunsayiip
#tantangan10hari
#level8
#rejekiitupastikemuliaanharusdicari
#cerdasfinansial

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How I Met My Husband

Hal Besar Dimulai dari Langkah Kecil

Lima Tips yang Perlu Diperhatikan Orang Tua saat Memilih Sekolah Anak