Sharing is Wonderful

Askana suka sekali dengan strawberry. Ia bisa menghabiskan 10-15 buah strawberry untuk sekali makan. Hari itu saya membawakan sekotak strawberry sebagai bekalnya di sekolah, tidak banyak..hanya berkisar tidak lebih dari 10 buah. Siang hari saya mendapat pesan dari gurunya, Ms. Endang, yang menanyakan apakah strawberry yang dibawa Askana boleh untuk sharing atau tidak. Rupanya Askana ingin sharing dengan teman-temannya. Saat saya menjemputnya sepulang sekolah, Askana berbisik meminta izin pada saya untuk memberikan strawberry itu kepada teman-temannya. Saya tentu saja memperbolehkan hal itu. Teman-temannya sangat senang sekali. Saat dalam perjalanan pulang saya bertanya pada Askana, "Kak, ko kakak mau sharing strawberrynya ke teman-teman kakak? Kan cuma sedikit." tanya saya penasaran. "Iyaa, Bundaa..sharing itu kan baik. Strawberry juga baik untuk tubuh biar teman-teman kakak sehat.." jawabnya.

Masya Allah, tabarakallah, nak..semoga fitrah ini terus terjaga dalam dirimu.. 😘

#kuliahbunsayiip
#tantangan10hari
#level8
#rejekiitupastikemuliaanharusdicari
#cerdasfinansial

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How I Met My Husband

Hal Besar Dimulai dari Langkah Kecil

Lima Tips yang Perlu Diperhatikan Orang Tua saat Memilih Sekolah Anak