Air Minum Princess

Saya cukup kagum dengan marketingnya AQUA, salah satu produsen air mineral kemasan. Berkat inisiatif Aqua yang memproduksi air mineral kemasan dengan desain princess, saya yakin banyaakk sekali ibu ataupun anak-anak yang akhirnya membeli air mineral itu, termasuk juga Askana. Ia menjadi sangat mudah untuk menghabiskan air minum sesuai dengan kebutuhannya, hal ini tentu sangat membantu saya. Namun, belakangan saya juga menyadari bahwaa cost yang dihabiskan untuk air mineral saja cukup besar, hahaa.. 😅 Maka, mulailah si Bunda ini bernegosiasi saat si Sulung merengek, "Ko Bunda belikan minumnya yang ini?? Kakak Kana kan sukanya yang princess, Bunda!!"
"Iyaa, Kak..yg princess ataupun yang ini isinya sama, Kak. Air minum. Jadi kakak mau minum atau nggak? Kalau nggak, ya udah gak usah minum.." kata saya saat itu. Askana kecewa. Ia memilih bertahan untuk tidak minum. Tak seberapa lama kemudian, rasa hausnya mengalahkan egonya, hihii.. Lain kali si Bunda bisa lebih berhemat dengan bawa air minum dari rumah ini, hohoo.. 😊

#kuliahbunsayiip
#tantangan10hari
#level8
#rejekiitupastikemuliaanharusdicari
#cerdasfinansial

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How I Met My Husband

Hal Besar Dimulai dari Langkah Kecil

Lima Tips yang Perlu Diperhatikan Orang Tua saat Memilih Sekolah Anak