Pohon Literasi: Terpisah, namun Masih Satu Atap Langit yang Sama (2)

Mengingat rempongnya persiapan saya sebelum keberangkatan, jadilah saya pun mengandalkan Nini nya untuk membantu dalam pembuatan pohon literasi Askana dan Adia, hehe 😅 Saya menyiapkan bahan-bahannya. Berhubung aktivitas ini haruslah menyenangkan bagi Askana dan Adia, jadi yang ada di pikiran saya adalah pohon literasi yang cukup besar yang bisa ditempel di dinding. Bahan-bahan yang saya siapkan adalah kardus untuk batang pohon dan kertas origami untuk dedaunannya. Semuanya diangkut dalam bentuk mentahan dan diboyong ke Bogor, hihii.. ☺️

Untuk saya dan suami, pohon literasinya kami satukan, yaitu hanya berupa gambar di kertas saja karena untuk memudahkan kami saat safar nanti. 


*foto menyusul yaa karena keterbatasan aksesnya niih, huhuu..


#GameLevel5 
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#ForThisChangeIMustChangeFirst

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How I Met My Husband

Hal Besar Dimulai dari Langkah Kecil

Lima Tips yang Perlu Diperhatikan Orang Tua saat Memilih Sekolah Anak