Bunchem, Warna-Warni yang Menggemaskan

Setelah beberapa waktu merenung (waakakakk..lebay dikiit), akhirnya saya memutuskan untuk membeli bunchem. Kenapa bunchem? Inilah beberapa alasan saya:
a) Bunchem dapat digunakan untuk menstimulus indera peraba anak;
b) Bunchem dapat digunakan untuk mengenalkan warna dan mengelompokkannya;
c) Bunchem dapat mengeksplor daya imajinasi anak.

Kira-kira itulah tiga alasan utama saya membeli bunchem, tentunya karena harganya yang juga terjangkau, waakakakk.. 😆 Sesuai dengan keterangannya, bunchem dapat digunakan untuk anak berusia 4 tahun ke atas. Tapi, saya rasa sudah aman diberikan kepada Askana yang belum genap 4 tahun, sedangkan untuk Adia harus dengan pengawasan penuh mengingat Adia masih berada di fase oral--apaa ajaa masuuk mulut 😝

Saat saya berikan bunchem, Askana antusias sekali membuat berbagai bentuk, meski belum beraturan, hehe.. Tapi kemudian ia meminta saya atau nininya untuk membantunya membentuk bunchem menjadi ular, kuda, ikan, dan lainnya. Kalau dibandingkan dengan lego, daya tarik bunchem ini bagi Askana masih kalah jauh, harganya juga jauh pisan yess..waakakakk 😁😂

Ketika bunchem saya berikan kepada Adia, reaksinya menggemaskan sekali. Adia senyum-senyum sendiri menjempit bunchem, mungkin karena geli yaa, hihii. Dan, jangan sesekali lengahh melepas Adia dengan bunchem, karena langsung 'hap' masuuk muluut, saya rasa karena warnanya yang menarik yaa, waakakakk.. 😝

#tantangan10hari #kelasbunsayiip #level4 #gayabelajaranak #bunchem #ayudiabdilla

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How I Met My Husband

Hal Besar Dimulai dari Langkah Kecil

Lima Tips yang Perlu Diperhatikan Orang Tua saat Memilih Sekolah Anak