Selamat Mengudara di Zona O!

Bismilahirrahmaanirrahiim....

Yuhuu, memasuki Zona O alias Open Space. Pas minggu lalu mendengar pemaran Ibu Septi rasanya..luar biasa banget. Di Zona O, kami diberi kesempatan untuk terbang setinggi-tingginya dengan berbagai pilihan peran dalam suatu video conference. Video conference ini dipublikasikan melalui Hexamedia maupun WhatsApp dan Telegram.

Beberapa pilihan peran dalam Zona O ini adalah:

Speaker/host yang senantiasa berbagi passion yang dimilikinya, baik untuk para Hexagonia maupun masyarakat umum. Setiap host akan merancang video conference-nya secara mandiri, mulai dari pembuatan twibbon, flyer, pemilihan waktu, materi, target peserta, maupun platform Hexamedia yang digunakan.

Participant yang menjadi pendengar yang baik dari awal hingga akhir acara ketika host sedang membagi passionnya. 

Bumblebee adalah orang yang senantiasa belanja gagasan dari satu panggung ke panggung lainnya, namun tidak mendalam.

Ada pula butterfly yang berhenti sejenak untuk merefeksikan apa yang sudah didapatkannya dari video conference yang diikuti.


Wahhh, seru banget! Sudah banyak bertebaran info teman-teman yang akan naik podium. Saya pribadi tertarik sekali untuk menjadi host, meskipun gak jago-jago banget yaa kalau ngomong di depan umum, hehe ... tapi kesempatan untuk sharing itu sangat membuat berbinar-binar. 

Setelah dipertimbangkan lebih jauh, rasanya di tahap awal ini saya memutuskan untuk tidak menjadi host karena load pekerjaan di HexaBliss sedang tinggi. Yess, HexaBliss edisi ke-4 sudah mau launching yaa dan sekarang sedang dalam proses editing. Seperti yang telah saya tulis minggu lalu, in sya Allah HexaBliss edisi 4 ini akan mengudara lebih jauh lagi. Kami juga melakukan banyak xtra miles di edisi 4 ini. Ada banyak naskah yang harus direcek satu per satu. Oleh karenanya, saya selaku Pemred sangat perlu untuk fokus agar HexaBliss dapat terbit sesuai timeline yang disepakati.

Jadi, pada minggu ini saya memutuskan untuk menjadi participant saja. Dari sekian banyak video conference yang menarik, saya memilih untuk menghadiri beberapa video conference saja yang memang ingin saya dalami sesuai dengan passion saya sekarang. Selamat mengudara, ya, teman-teman, semoga Allah mudahkan...


#HexagonCity
#Hexagonia
#ZonaOpenSpace
#KuliahBundaProduktif
#InstitutIbuProfesional  



Komentar

Postingan populer dari blog ini

How I Met My Husband

Hal Besar Dimulai dari Langkah Kecil

Lima Tips yang Perlu Diperhatikan Orang Tua saat Memilih Sekolah Anak