It's Time to Fly, Bun!

Bismillahirrahmaanirrahiim...

Woohaahh, pekan ini adrenalin di Zona O meningkat berkali-kali lipat. Di satu sisi, HexaBliss sedang persiapan untuk rilis tanggal 17 Februari 2021 nanti. Kebayang, yah? Tim editor terus berlari mereviu naskah dan sekarang saatnya tim desain yang fokus mengeluarkan potensi maksimalnya. Di sisi lain, Zona O ini memiliki daya tarik yang sangat kuat. Banyak ilmu bertebaran dimana-mana secara gratis. Meleng dikit, dijamin bisa oleng, hoho. 

Pekan lalu saya memutuskan untuk menjadi participant. Saya mengikuti beberapa virtual conference tentang kepenulisan yang diselenggarakan via live instagram @cityhexagon, FP FB Hexagon City,  maupun grup WhatsApp. Selain itu, saya juga mengikuti pembahasan dibalik layar desain HexaBliss dan zakat yang dilakukan melalui zoom. Wahh, senang banget!

Euforia keriuhan virtual conference ini ternyata memberikan energi yang meletup-letup dalam hati saya, yang ternyata semakin membesar dan saya tidak bisa membendungnya lagi. Akhirnya, saat pendaftaran form speaker tahap dua dibuka, saya langsung mendaftarkan diri. Yess, akhirnya si Bunda mendaftar menjadi speaker, wihuu!




Wakakakk, sempat mikir...nekat banget gak sih ini? Topik yang saya ambil bakal berguna gak, ya? Tapi kemudian mikir lagi, kesempatan ini belum tentu datang lagi. Mumpung waktunya pas, kenapa enggak? Gak apa-apa kalau nanti gak sempurna. Gak apa-apa kalau nanti membuat kesalahan. Gak apa-apa kalau nanti gak ada yang nonton. Toh semua dimulai dengan kata "belajar". Yekann? Bismillah, ya ... kita belajar bareng. Sampai jumpa besok, Teman-teman!


#HexagonCity
#Hexagonia
#ZonaOpenSpace
#KuliahBundaProduktif
#InstitutIbuProfesional 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How I Met My Husband

Hal Besar Dimulai dari Langkah Kecil

Lima Tips yang Perlu Diperhatikan Orang Tua saat Memilih Sekolah Anak