Buddy Review: Meningkatkan Kualitas Diri yang Berawal dari Percaya Diri

Bismillahirrahmaanirrahiim....

Wihii, ternyata dua pekan yang hectic ini juga gak hanya berlaku untuk Tim Semangat Bangun Pagi, loh. Tim buddy review saya juga mengalaminya. Kali ini saya mendapatkan jackpot luar biasa karena buddy review saya adalah Teh Endang Prasdianti, Mantika Kampus Ibu Pembaharu, yang berasal dari regional Asia.

Sejujurnya, tiap kali dengar InforMantika itu saya selalu penasaran dengan komunikasi di timnya Teh Dian manakala Teh Dian cerita mengenai Tim Bengkel Bunda. Dari jurnal Teh Dian, memang luar biasa banget komunikasi timnya. Untuk menetapkan indikator keberhasilan, dalam waktu dua minggu Teh Dian dan tim berdiskusi bersama sebanyak tiga kali. Hoho, masya Allah bisa menetapkan waktu online yang sama ya padahal berbeda negara, loh. Salut!

Dalam jurnal, Teh Dian bercerita bahwa dua minggu kemarin timnya fokus untuk menjiwai slogan "Discover Your Potential" dan mengenal karakter masing-masing. Hal ini sangat dibutuhkan untuk menetapkan indikator keberhasilan setiap anggota tim. Tentu ini merupakan langkah awal yang baik. Akan tetapi, dalam jurnal Teh Dian tidak diceritakan mengenai key updates dari setiap highlights yang telah ditetapkan.

Tim Bengkel Bunda sudah membuat rumah virtual berupa website dengan domain berbayar, juga dilengkapi dengan akun instagramnya. Namun, menurut informasi dari Teh Dian, kampanye program melalui website dan instagram baru akan dilakukan pada tanggal 4 Oktober 2021. Sayangnya, hingga jurnal ini dibuat, saya belum melihat kampanye yang dilakukan Tim Bengkel Bunda baik di website maupun instagram. Wosaahh, kebayang sih, lagi lieur bin njlimet ini pasti Teh Dian mengingat keterlibatan aktif Teh Dian di berbagai event Ibu Profesional. Apalagi kalau memang tidak ada penggerak lain di tim ya, tentu semua kembali kepada leader. Semangat, ya, Teh!

Berikut ringkasan reviu yang saya buat atas jurnal Teh Dian: 

Saya sendiri gak sabar menanti updates yang akan dishare oleh Tim Bengkel Bunda secara berkala, tentu akan ada banyak hal yang saya pelajari. Ditunggu kampanye programnya yaa, Teh!


#sistemumpanbalikmateri5
#identifikasiaksi
#bundasalihah
#ibupembaharu
#hexagoncity
#institutibuprofesional
#darirumahuntukdunia
#semestakaryauntukindonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How I Met My Husband

Hal Besar Dimulai dari Langkah Kecil

Lima Tips yang Perlu Diperhatikan Orang Tua saat Memilih Sekolah Anak