Selebrasi Cluster Solutif

Bismillahirrahmaanirrahiim...

Huaaa, semakin dekat ke acara selebrasi Bunda Produktif. Eh, kok sedih yahh? Hahaa. Tanggal 15 Maret 2021 nanti HexaBliss terakhir terbit di kelas Bunda Produktif. Apakah HexaBliss akan berlanjut? Wallahu'alam, yang pasti kami semua harus menyiapkan hati ketika HexaBliss nantinya tidak lagi eksis melahirkan rubrik-rubrik yang kaya makna. Apapun keputusan akhirnya, in sya Allah itu sudah melalui pemikiran panjang.

Pada pekan ini, ada selebrasi cluster. Setiap cluster mengadakan selebrasi secara live dengan menampilkan aliran rasa dan project passion dari masing-masing co housing. Selebrasi Cluster Solutif diadakan secara live streaming melalui Youtube dan FanPage Facebook Hexagon City. Pada saat persiapan selebrasi cluster, Co Housing Leader kami menawarkan perwakilan untuk menjadi panitia. Namun, saya memutuskan untuk tidak banyak  terlibat mempersiapkan selebrasi cluster karena saya harus fokus pada penerbitan HexaBliss Edisi 5. 




Meskipun demikian, saya tetap mengutarakan ide hadiah dari co housing dan menjadi tim hore saat. Saya menyebarkan tautan live streaming pada Facebook saya dan turut berpartisipasi aktif saat parade cluster berlangsung. 
Ternyata saya menjawab quiz dengan benar dan mendapatkan hadiah, yeayy!! Barakallah fiikum, Teman-teman Cluster Solutif! Semoga project passion kita dapat memberikan manfaat yang luas, aamiin....


#HexagonCity
#Hexagonia
#ZonaNewstime
#KuliahBundaProduktif
#InstitutIbuProfesional

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How I Met My Husband

Hal Besar Dimulai dari Langkah Kecil

Lima Tips yang Perlu Diperhatikan Orang Tua saat Memilih Sekolah Anak