Buddy Review: Manajemen Emosi (Tim SaE)

Bismillahirrahmaanirrahiim....

Haloha! Setelah turut memeriahkan Kongres Ibu Pembaharu, saatnya saya mereviu jurnal salah satu mahasiswa Kampus Ibu Pembaharu. Kali ini, saya dipasangkan dengan Mbak Arista Fatmawati yang berasal dari IP Malang.

Kesan pertama saat mebaca jurnal Mbak Arista ini saya sangat terkagum-kagum sekali. Dalam jurnal tim disebutkan bahwa Tim SaE telah melakukan berbagai aksi nyata untuk menjalankan project tim yang berkaitan dengan manajemen emosi. Wuaahh, keren! 



Namun, sangat disayangkan, saya sendiri kesulitan membaca perasaan maupun peran yang dilakukan oleh Mbak Arista karena Mbak Arista tidak menyampaikannya secara eksplisit dalam jurnal pribadinya (jurnal yang disampaikan hanya jurnal tim saja). Akan tetapi, berdasarkan jurnal tim dengan aksi yang sehebat itu, saya rasa Mbak Arista sudah melakukan tugas dan perannya dengan sangat baik. Banyaknya mahasiswa Bunda Salihah yang terlibat dalam Tim SaE menjadikan iklim tim kondusif dan pembagian peran/tugas dapat berjalan maksimal.



Adapun hal yang perlu diperbaiki oleh Tim SaE adalah pembuatan timeline untuk pekan-pekan selanjutnya. Khusus untuk Mbak Arista, penulisan jurnal secara personal perlu dilakukan dengan lebih baik.


Masya Allah, saya sendiri sangat senang sekali karena Tim SaE sudah benar-benar bergerak menjalankan aksi nyatanya. Sukses yaa, Mbak Arista dan Tim SaE!


#sistemumpanbalikmateri6
#aksiuntuksolusi
#ibupembaharu
#bundasalihah
#darirumahuntukdunia
#hexagoncity
#institutibuprofesional
#semestaberkaryauntukindonesia
#ibuprofesionaluntukindonesia


Komentar

Postingan populer dari blog ini

How I Met My Husband

Hal Besar Dimulai dari Langkah Kecil

Lima Tips yang Perlu Diperhatikan Orang Tua saat Memilih Sekolah Anak